Contact Us Blogger Profile

Cara Kerja ScribeFire QuickAds

Tidak hanya sebagai add-ons mozilla firefox yang banyak orang kenal sebagai sarana untuk menulis artikel blog secara offline, ScribeFire juga berekspansi dibidang periklanan dengan merilis program bernama ScribeFire QuickAds yang berhubungan dengan penerbitan iklan melalui laman-laman situs website atau blog.

Cara kerja ScribeFire QuickAds yaitu menyalurkan iklan dari beberapa perusahaan penyedia layanan penerbitan iklan seperti AdSense dari Google, dengan cara mengatur secara otomatis iklan yang akan dimunculkan dihalaman website/blog melalui proses random keyword pada konten yang ada didalam postingan website/blog.

ScribeFire QuickAds bisa dibilang sebagai brokernya iklan-iklan dari perusahaan penyedia layanan penerbitan iklan online yang sudah popular lebih dulu, sehingga pundi-pundi dollar yang didapat kemungkinan akan jauh lebih besar.

Jadi buat kalian para blogger yang belum push iklan-iklan punya ScribeFire QuickAds ke dalam blog kalian masing-masing, silakan coba segera dan gunakan memen yang bagus ini agar tahu manfaatnya

Copyright © 2014-2019. Modified by sowan tekno solusindo.