Contact Us Blogger Profile

Pengertian Program Afiliasi dalam Bisnis Online

Affiliate Program merupakan satu dari sekian banyak cara mendapatkan uang melalui bisnis online. Jika kamu ingin ikut serta dalam program afiliasi tersebut, maka akan lebih mudah bila memiliki blog/website pribadi dengan pagerank yang cukup tinggi, karena kemungkinan untuk mendapatkan hasil jauh lebih besar.

Lalu apakah sebenarnya program afiliasi?, afiliasi adalah membantu mempromosikan produk atau jasa pihak lain secara online, umumnya berbentuk iklan bergambar. Dan bila produk atau jasa tersebut laku atau terjual maka kita sebagai penghubung akan mendapat komisi/reward yang besarannya tergantung kebijakan pemilik program. Program afiliasi yang sekarang sedang naik daun dan berada pada puncak popularitas seperti Amazon.com, Clickbank.com, dan dari indonesia seperti lazada affiliate program.

Kelebihan dari program afiliasi bagi kita sebagai penghubung (publisher iklan) yaitu kita hanya menjualkan produk pihak lain tanpa perlu membuat produk atau jasa sendiri, sehingga minim dari resiko kerugian. Namun yang terpenting agar sukses saat menggeluti bisnis afiliasi sebaiknya harus memiliki keahlian dalam strategi pemasaran, kemampuan mempresentasikan produk, dan terutama dapat membuat website dengan design yang rapi dan nyaman bagi pengunjung.

Copyright © 2014-2019. Modified by sowan tekno solusindo.